top of page

2022 Produk Personal Care Terbaik

Updated: Dec 26, 2022

First of all, makasih sudah meluangkan waktu mu untuk baca-baca konten mingguanku selama ini. I am very happy and really appreciate it, big love to you all ❤️. Sebelum menutup tahun ini, aku mau share pilihan produk terbaik untuk rutinitas skincare mu.


Produk yang aku rekomendasikan ini bisa dibilang cukup minimal dalam hal ingredients. Maksudnya produk ini memberikan hal-hal dasar yang dibutuhkan. Walaupun begitu, dengan bahan yang minimal, efeknya justru jadi maksimal di kulit.


#1 Evian Facial Spray

Salah satu produk favoritku yang bisa memberikan kesegaran instan di tengah hari. Biasanya dipake sebelum touch up sunscreen. Cuma terdiri dari 2 bahan; Evian Water dan Nitrogen. Simpel.


Aku tahun ini juga coba 2 produk facial spray lain, yang secara bahan agak lebih kompleks dan punya klaim bisa meredakan kemerahan. Tapi setelah dicoba malah kurang oke dan memperparah iritasi.


Satu lagi yang aku suka dari Evian facial Spray adalah karena mereka punya ukuran yang mini (50ml), mudah dibawa kemana-mana dan bisa masuk ke tas cantik buat jalan-jalan.

Harga yang paling mini IDR 128 ribu, tapi sering banget kasih diskon sampai 50% loh - beli di sini.


#2 Body Shop Vitamin E Lip Balm

Ini salah satu lipcare terbaik yang pernah aku coba. Bebas alkohol, parfum dan minyak esensial. Memberikan kelembaban yang maksimal dan gak bikin bibir jadi kering atau iritasi. Bagusnya lagi, lip balm ini mengandung SPF 15 PA++.


Harganya IDR 109 ribu, bisa beli di sini. Tapi, satu hal yang disayangkan, produknya cepet banget abisnya, ga kerasa.


#3 Utama Spice Acne Treatment Oil

Semua bahan-bahannya natural, tapi bahan yang paling utama adalah tea tree oil. Jujur, ini lebih topcer dibandingkan versi tea tree dari brand sebelumnya hihi. Udah hampir 3-4 tahun aku pakai ini buat totol jerawat dan bener deh, kemerahan dan iritasi mereda cukup signifikan.


Harganya IDR 110 ribu. Bisa dibeli di link ini.


Itu dia 3 best buy produk personal care di tahun 2022 ini. Semoga membantu dan have a glowing day!



19 views0 comments

Recent Posts

See All
Post: Blog2 Post
bottom of page