top of page

Ramuan Awet Muda

Kaya akan anti-aging property. Kandungan nutrisi dan vitaminnya dapat membantu menjaga elistisitas kulit. For a youthful day!



Bahan-bahan & Manfaatnya


1. Stik Seledri

Stik seledri kaya akan antioksidan yang dapat menjaga kulit dari radikal bebas, mencegah kanker dan mengurangi kemerahan. Kandungan garam pada stik seledri juga dapat berfungsi untuk mengurangi jerawat. Selain itu, kandungan air nya juga dapat meng-hidrasi kulit.


Celery juice may improve the appearance of fine lines and wrinkles due to its high water and nutrient content. Moreover, it’s a great alternative to sugary drinks, which are linked to skin aging. -Healthline.com

2. Kale

Selain dapat meningkatkan sistem imun, Kale mengandung antioksidan juga lho yang merupakan anti-aging property. Vitamin A yang terkandung juga dapat mendorong kesehatan kulit, rambut dan kuku. Terlebih lagi... buat kamu yang sering terpapar sinar matahari, Kale ini bagus banget karena dapat membantu meningkatkan kesehatan mata dengan menjaganya dari sinar UV.


Untuk penderita asam lambung (sepertiku hehe), Kale ini sifatnya cooling. Sehingga dapat menetralisir asam pada lambung.


3. Nanas Madu

Bahan yang satu ini kaya akan vitamin, antioksidan, serat dan air, serta.. rendah kalori. Nanas dapat meningkatkan produksi kolagen yang menjaga elistisitas kulit dan memiliki healing property karena membantu mendorong pertumbuhkan sel kulit baru.


Nanas berfungsi memberikan rasa manis dan segar pada jus!


Takaran

  • 1 stik seledri (beserta daunnya)

  • 1-2 helai kale

  • 8-10 potong buah nanas madu


Caranya

Jika menggunakan blender - bagi yang kurang suka ampas wortel:

  1. Potong semua bahan menjadi beberapa bagian kecil, dan masukkan ke dalam blender

  2. Tambahkan 1 gelas air

  3. Lalu, blender hingga halus

  4. Saring ampas dengan saringan

  5. Siap diminum


Jika suka minum dengan ampas, bisa masukkan semua secara bersamaan ke dalam blender.

Jika menggunakan slow juicer, bisa masukkan semua bahan secara bergantian.

Comments


Post: Blog2 Post
bottom of page